Touring Bakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa

SUKABUMI, HR – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke–60, Gubernur Jawa Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat bersama Wali Kota Sukabumi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dan Unsur Forkompida Kota Sukabumi, menggelar Touring Bhakti Sosial pada hari Sabtu, (25/07/2020).

Pada kegiatan touring yang mengambil tema, terus bergerak dan berkarya, diberikan paket sembako untuk warga Kota Sukabumi di Lapang Merdeka dan Lapang Cemerlang. Selepas pembagian sembako, touring kemudian dilanjutkan menuju Ciletuh Kabupaten Sukabumi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilakukan dalam rangka memonitor kondusifitas wilayah Jawa Barat.

Loading...

Berkaitan dengan penanggulangan Covid–19, dijelaskan oleh Gubernur, bahwa penetapan zona hijau di Jawa Barat, akan dinilai berdasarkan situasi per kecamatan. Dijelaskannya, penetapan zona hijau tersebut berkaitan dengan rencana pembelajaran tatap muka di sekolah. ida

Tinggalkan Balasan