Toni Priatna Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW 10 Periode 2022-2027

oleh -103 views
Toni Priatna Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW 10 Periode 2022-2027.

JAKARTA, HR – Hasil Pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat baru saja berlangsung pada Minggu (6/11/2022). Kedua kandidat calon RW 10 tersebut adalah Tony Priatna (Petahana) dengan nomor urut 1 dan Fernando Leowardi calon Ketua RW yang baru dengan nomor urut 2.

Acara digelar di RPTRA Mawar Duri Kosambi. Dihadiri oleh Lurah Duri Kosambi Heri Nurdin, SE, Sekel, Kasie Pemerintahan, LMK, Bimas, Babinsa, para ketua RT, sert masyarakat lainnya.

Dari perhitungan suara, nomor urut 1 memperoleh 174 suara mengungguli lawannya nomor urut 2 dengan perolehan 116 suara dan tidak sah 2 suara.

Lurah Duri Kosambi bersama ketua RW terpilih.
Ketua RW bersama RT dan Pengurusnya.

Harapan Heri Nurdin selaku lurah kepada Ketua RW terpilih, agar selalu dapat berkolaborasi membantu tugas pemprov DKI Jakarta khususnya di kelurahan Duri Kosambi dalam rangka melaksanakan program–program Pemerintah.

Tony Priatna saat dihubungi HR mengatakan bahwa ia akan mengutamakan kebersihan dan keamanan juga kesehatan. Dan ada program baru yaitu kepada manula yang tinggal sendiri akan lebih diprioritaskan.

Menjalin hubungan dengan tokoh masyarakat sekitar yang mengelilingi wilayah RW 10, maka Jika ada warga yang meninggal dan merasa ekonominya lebih sulit Tony Priatna akan menyediakan kain kafan.

Dan tak lupa Tony mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga dan tentunya akan terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap warganya.

Hasil pantauan HR di lapangan acara berjalan kondusif dan meriah. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama panitia dan Ketua RW terpilih.

Loading...

Pengukuhan Ketua RW 10 Periode 2022 – 2027 dilakukan oleh Lurah Duri Kosambi, Heri Nurdin , SE. jm

Tinggalkan Balasan