HUT ke-20 Paguyuban Scooter Majalengka Gelar Bakti Sosial

oleh -80 views
HUT ke 20 Paguyuban Scooter Majalengka Gelar Bakti Sosial.

MAJALENGKA, HR – Ribuan scooterist dari berbagai daerah padati area sirkuit Cibatu, Majalengka. Kedatangan mereka menghadiri perayaan ulang tahun (ultah) ke-20 Paguyuban Scooter Majalengka (PSM).

Di momen perayaan ulang tahunnya kali ini, PSM mengusung tema sosial dan kebersamaan yang diaplikasikan dalam bentuk berbagai kegiatan sosial.

Seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan warga tidak mampu serta peduli lingkungan dengan melakukan aksi penanaman pohon.

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi mengapresiasi kegiatan tersebut, pasalnya melalui kegiatan itu menjadi sebuah ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan gotong-royong.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Paguyuban Scooter Majalengka yang telah menyelenggarakan sebuah agenda besarnya ini untuk memperkuat kebersamaan para pecinta motor vespa,” ungkap Karna Sobahi dalam sambutannya saat membuka acara, Sabtu (5/11/2022).

Di samping memperkuat silaturahmi, event ini dipandang dapat memfasilitasi upaya dalam rangka mengembangkan daya tarik atau promosi destinasi wisata yang ada di Majalengka.

“Tadi ada yang menyampaikan kepada saya ada yang dari Kalimantan dan dari luar daerah lainnya. Artinya, kegiatan ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengenalkan Majalengka lebih luas,” ujarnya.

Selain itu, bupati juga mengapresiasi bahwa dalam kegiatan perayaan HUT ke-20 PSM tidak sekedar menggelar acara pertemuan kumpul-kumpul semata. Namun diisi pula kegiatan bakti sosial dengan memberikan  bantuan sosial kepada anak yatim dan warga tidak mampu.

“Saya ucapkan selamat bersilaturahmi dan selamat menikmati suasana kebersamaan serta jadikanlah momen ini untuk saling tukar informasi tentang potensi wisata di daerah masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina PSM, H. Irfan Nur Alam menyambut hangat kedatangan seluruh scooterist yang turut berpartisipasi memeriahkan even perayaan ultah ke-20 PSM.

“Saya mengucapkan selamat datang di Majalengka. Inilah kabupaten kami yang benar-benar lagi konsentrasi menata kemajuan pembangunan di segala sektor,” ungkap Irfan Nur Alam.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa event yang digelar oleh PSM sebagai bentuk modal kecintaan para pecinta automotif terhadap motor vespa.

Loading...

Ia pun berharap, melalui kegiatan yang dihelatnya itu bisa membangkitkan satu kekuatan kebersamaan untuk membangun pondasi yang kokoh sekaligus menjadi wadah ajang bertukar pikiran bagi para scooterist. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan