TMMD Non Fisik Ingatkan Wanita cegah Kanker Payudara Dan Rahim Sejak Dini

oleh -51 views

TANGERANG,HR – TMMD non fisik 114 Kodim 0510/Trs tahun 2022 bersama Persit KCK Cab XXIV kodim 0510/Trs yang di wakili Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang deteksi dini kanker rahim dan payu dara, penyampaian materi di sampaikan langsung oleh dr. Ryzkyanti dari Puskesmas Mekar Baru.

Dansatgas TMMD 114 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pawas TMMD non fisik Kapten Arh Samsuri mengingatkan, kaum hawa untuk melakukan pencegahan kanker payudara dan kanker leher rahim sejak dini dengan mengsegerakan pemeriksaan jika ada potensi terhadap penyakit mematikan tersebut.

“Di TMMD non fisik 114 memberikan Persit KCK Cabang XXIV bersama Puskesmas Mekar Baru memberikan penyuluhan tentang Iva,” insfeksi visual Asam Asetat katanya.

Sementara, Ny.Farhati Hendrik Sudrajad Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs menambahkan, bila ada gangguan kesehatan yang mengarah pada gejala-gejala penyakit kanker payudara dan kanker leher rahim dapat dicegah sejak dini dan segera lakukan pemeriksaan ke dokter yang ada di puskesmas setempat .

“Pada kegiatan TMMD non fisik di wilayah Kecamatan Mekar Baru, kami pencegahan kanker payudara dan kanker leher rahim yang diikuti 40 orang kaum perempuan,” ungkapnya.

“Kanker payudara dan kanker leher rahim saat ini menjadi ancaman terutama kaum wanita tanpa mengenal usia. Perlu dilakukan deteksi dini agar para wanita terbebas dari ancaman kanker dengan melakukan langkah-langkah yang disarankan dalam seminar pencegahan kanker payudara dan kanker leher Rahim ini,” jelasnya lagi.

Loading...

Dia menyatakan, dengan mengikuti penyuluhan TMMD Non fisik 114 ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, sehingga wanita lebih waspada dan menjaga kesehatannya dengan melakukan chek-up secara rutin. juntak

Tinggalkan Balasan