Tingkatkan Pelayanan, RW 04 Gelar Peletakan Batu Pertama Penambahan Bangunan

oleh -68 views

TANGERANG,HR – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat, Ketua RW 04 Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang H. Kisto bersama anggota DPRD Komisi II Lisia Wati Lasi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan penambahan gedung Kantor Sekretariat RW 04, Minggu (23/10/2022).

Dalam acara peletakan batu pertama di laksanakan lansung oleh Ketua RW dengan di sambut meriah oleh warga dan tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RW 04 Kelurahan Kuta Baru.

Ketua RW 04 H. Kisto mengatakan dengan mengucapkan Bismillah dengan perasaan haru sekaligus bangga karena hari ini akan di adakan peletakan batu pertama mudah mudahan dengan di tambahnya bangun nya kantor RW ini untuk kepentingan masyarakat khusus nya di lingkungan RW 04 sebagai sarana untuk anak anak karangtaruna dan ibu – ibu PKK serta yang lain nya, seperti kegiatan kegiatan yang ada di lingkungan.

“Kantor RW ini keberadaan nya sangat penting demi untuk menjalin kerjasama dengan baik kepada seluruh warga.
Mudah mudahan Kantor RW ini selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga bisa untuk menjadi kantor serbaguna apa bila ada warga yang ingin mengadakan kegiatan kegiatan apa saja, bisa di manfaatkan kantor RW ini,” katanya.

Dirinya menambahkan pembangunan penambahan kantor RW ini dengan panjang sekitar 13 meter dengan lebar sekitar 6 meter yang nantinya akan di jadikan ruangan PKK, Karang Taruna dan toilet yang selama ini kantor RW tidak memiliki toilet. Untuk anggaran di perkirakan 190 juta hasil swadaya dan donatur.

Sementara, Anggota DPRD dari Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Lisiawati Lase mengapresiasi warga RW 04 Kelurahan Kuta Baru yang penuh inisiatif dalam meningkatkan pelayanan dengan menambah ruang baru di Sekretariat RW 04.

“Saya salut dengan RW 04 dengan nilai cukup lumayan besar Rp. 190 juta warga RW 04 begitu guyub dan semangat dalam kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan RW 04 ini,” katanya.

Loading...

Dalam kesempatan itu juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lisiawati Lase bersama Ketua RW, Ketua RT dan warga masyarakat bergotong royong mengangkut pasir untuk memulai pembangunan gedung RW. juntak

Tinggalkan Balasan