Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Disporapar Latih 40 Orang Pelaku Usaha Wisata

oleh -44 views
Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Disporapar Latih 40 Orang Pelaku Usaha Wisata.

SUKABUMI, HR – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi memberikan pelatihan keamanan dan keselamatan destinasi wisata  untuk 40 orang pelaku wisata di Kota Sukabumi. Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Selasa, 22 Juni 2021.

Sekretaris Disporapar Kota Sukabumi, Faridah, menjelaskan tujuan pelatihan ini adalah dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Sukabumi. Melalui pelatihan ini, para peserta akan diberikan pemahaman mengenai penerapan serta evaluasi keamanan dan keselamatan pada destinasi wisata.

Sedangkan, Wali Kota dalam sambutannya, menengaskan, bahwa keberhasilan pariwisata di Kota Sukabumi ditentukan berbagai faktor seperti daya tarik wisata, fasilitas, akses menuju destinasi wisata, termasuk keamanan dan keselamatan yang wajib diterapkan pada destinasi wisata.

Loading...

Ia mengharapkan para peserta pelatihan mendapatkan banyak wawasan sehingga pelayanan prima kepada wisatawan dapat diberikan yang berdampak pada naiknya angka wisatawan ke Kota Sukabumi. ida

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.