Tim Vipers Polsek Curug Siap Tumpas dan Tembak Mati Pelaku Begal Curanmor

(ki-ka): Ipda Loppi Humas, Ipda Asrul Azis Harahap, Iptu Totok Riyanto dan Ipda HM Sobri. Kanit Reskrim di apit dua Panit Tim Vipers Polsek Curug yang siap tembak mati begal.

TANGERANG, HR – Patut diancungkan Jempol atas Kinerja yang luar biasa baik, untuk Team Vipers Polsek Curug yang telah berhasil meringkus dan menembak mati pelaku Spesialis Curanmor, Yang kerap kali melakukan tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan dan Sekitarnya. Hal tersebut sebagai wujud nyata kerja keras team Vipers Polsek Curug dalam menumpas habis para begal Ranmor yang beraksi dan meresahkan masyarakat di Wilkum Polsek Curug, Senin (9/7).

Team Viper Polsek Curug telah siap dan tak segan-segan untuk memberantas dan Tembak mati para pelaku Begal maupun tindakan Kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, Khususnya di Wilkum Polsek Curug. Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto.

“Saya beserta Team Vipers Polsek Curug siap menmbak mati para pelaku Begal Jalanan yang meresahkan Masyarakat, Sesuai dengan Intruksi Kapolri,” ujarnya di temui di ruang kerjanya.

Iptu Totok Riyanto menambahkan, Ia beserta dua Panitnya yaitu Ipda H,M, Sobri dan Ipda Asrul Azis harahap siap bersinergi untuk mengamankan Wilkum Polsek Curug yang di anggap rawan Begal Ranmor, Maupun Pencurian, Saat ini daerah yang termasuk rawan Bekal Ramor yaitu di Jalan Raya Kitri Bhakti dan jalan Raya Sukabakti-Binong.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melapor, bila melihat kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Panit Reskrim Polsek Curug Iptu H. M Sobri mengatakan, dirinya siap memberantas semua tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Curug. Dan ia juga tidak segan-segan tembak mati kepada para begal yang meresahkan warga.

“Saya akan tembak mati untuk para penjahat yang sudah meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Ipda Asrul Azis Harahap menambahkan, ia pun akan mendukung penuh pemberantasan kejahatan yang ada di wilayahnya. Ia juga siap bekerja keras untuk membasmi para begal maupun kejahatan lainnya.

“Saya siap memberantas para begal maupun kejahatan yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Loading...

Warga Curug tentunya sangat bangga dan berterima kasih terhadap Anggota Jajaran Kepolisian Polsek Curug dan Khususnya Team Vipers Polsek Curug yang telah bekerja keras dalam menumpas dan memberantas Tindak Kejahatan yang teramat sangat meresahkan masyarakat Curug, dengan adanya tindakan tegas maka kedepannya Wilyah Hukum Polsek Curug akan tercipta suasana yang aman, Nyaman dan Kondusif dari Tindak Kejahatan. angga mc

Tinggalkan Balasan