Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Kota Jakbar Kunjungi SDN Semanan 04 Pagi

oleh -104 views

JAKARTA, HR – Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Kotamadya Jakarta Barat tahun 2019 mengunjungi SDN Semanan 04 Pg guna melakukan penilaian. Kedatangan para tim disambut dengan tarian Betawi oleh siswa.

Kepala SDN Semanan 04 Pg, Sautimah Siregar, S. Pd mengatakan kepada HR , bahwa sebelumnya SDN Semanan 04 Pg ini pernah meraih juara 1 LSS ( Lomba Sekolah Sehat ) tahun 2015 tingkat kotamadya Jakarta Barat, pernah ikut LSS tingkat provinsi meraih juara 3 . Harapan Kepala Sekolah dengan adanya LSS ini semua warga sekolah baik itu siswa,guru dan orang tua untuk membiasakan diri atau pembiasaan menjaga lingkungan.Dengan adanya pembiasaan tersebut akan akan tercipta karakter bagi anak didik, karakter dalam arti menjaga lingkungan baik lingkungan sekolah , rumah ataupun diri sendiri.

Loading...

Menurutnya LSS salah satu cara untuk mengevaluasi pembinaan- pembinaan yang telah dikerjakan dan seberapa jauh keberhasilan yang telah kita lakukan, semoga dengan terpilihnya SDN Semanan 04 Pg mengikuti LSS dapat ditularkan ke sekolah lain yangb ada di Jakarta Barat,ujarnya. jm

Tinggalkan Balasan