25 Orang Anggota DPRD Barito Utara Resmi Dilantik

oleh -84 views
Sebanyak 25 orang anggota DPRD Barito Utara resmi dilantik.

MUARA TEWEH, HR – Pemilihan umum serentak Presiden dan Wakil Presiden RI, anggota DPRD, anggota DPRD Provinsi, anggota DPR RI, anggota DPD yang digelar pada 17 April 2019.

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No 188.44/398/2019 di Kab Barito Utara telah ditetapkan 25 orang anggota DPRD Barito Utara untuk masa jabatan 2019-2024.

Dalam rangka pelantikan anggota DPRD Barito Utara yang telah ditetapkan digelar rapat paripurna peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD terpilih masa bhakti 2019-2024 di ruang rapat paripurna DPRD Barito Utara, Senin (19/08/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari P Nababan SH, MH melantik dan mengambil sumpah 25 orang anggota DRPD. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, unsur FKPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Kepala perangkat daerah beserta tamu undangan.

Diharapkan anggota DPRD yang baru dilantik dapat menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Barito Utara, pada rapat paripurna untuk ketua DPRD sementara dijabat H Mery Rukaini, M IP, dan Wakil Ketua sementara dijabat Parmana Setiawan ST.

Gubenur Kalimantan Tengah dalam sambutanya yang dibacakan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, menyampaikan, bahwa pengangkatan anggota DPRD terpilih berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Tengah , seperti diketahui bersama pelaksanaan pemilihan umum anggota legislatif pada tanggal 17 April 2019 lalu telah dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Loading...

“Kita semua mampu melaksanakan Kompetesi politik dengan penuh etika dan kedewasan, kalah dan menang adalah yang lumrah dalam demokrasi, mari kita satukan langkah menyatukan visi dan misi sebagai harapan seluruh masyarakat,” jelas Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan