Tim Gegana Diterjunkan Terkait Teror Bom Garut

oleh -612 views

GARUT, HR – Sehubungan dengan adanya teror bom di BRI Cabang Garut Jl. Ahmad Yani Garut Kota, Jawa Barat, Rabu (14/02), Polres Garut terjunkan Tim Gegana Sat Brimob Polda Jabar.

Aksi ancaman teror bom yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut bermula dari short masage service (sms) yang diterima langsung oleh pimpinan BRI pusat dan dikirimkan kepada BRI Cabang, dimana menerangkan bahwa BRI yang berada di Kabupaten Garut Jl. Ahmad Yani Garut Kota, Jawa Barat akan diledakan, Rabu (14/02), sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan adanya kabar demikian, sesuai dengan SOP Perbankan, seluruh karyawan dan karyawati dievakuasi keluar dari kantor KC BRI Garut. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Dalam hitungan menit puluhan personil kepolisian akhirnya tiba di TKP.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S. IK didampingi Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.Sos, mengatakan, bahwa isu aksi teror bom yang dilayangkan kepada pihak KCP BRI Garut, setelah dilakukan penyisiran oleh Tim Gegana Sat Brimob Polda Jabar, ternyata tidak ditemukan apa-apa baik bom maupun benda yang mencurigakan.

Loading...

“Dengan demikian dinyatakan bahwa KCP BRI Garut steril dan clean dari teror tersebut, mengenai pelaku peneror sedang didalami dan diselidiki. Pada intinya masyarakat jangan segan-segan untuk melaporkan hal sekecil apapun yang dicurigai di lingkungan masing -masing kepada pihak kepolisian. Kami akan cepat merespon dan terjun langsung,” tandasnya. deni

Tinggalkan Balasan