Pasangan NATHA Berkomitmen Ciptakan Kemajuan dan Kemakmuran Kab Muara Enim

oleh -573 views

MUARA ENIM, HR – Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Nurul Aman – Thamrin AZ (NATHA), Indra Gani, menghimbau kepada para tim pemenangan dan simpatisan, jangan sampai menjelekkan calon lainnya.

Indra Gani mengatakan, agar para tim pemenangan dan simpatisan saling menonjolkan prestasi Cabup-Cawabup yang didukungnya.

Seperti yang dilakukan Indra Gani, lebih menonjolkan prestasi H Nurul Aman ketika menjabat Wakil Bupati dan Thamrin AZ yang sudah dua periode menjabat Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

“Kita sebagai anak bangsa berkewajiban melaksanakan program program NATHA secara benar, serta bersikap santun. Dan kita tetap harus konsisten melanjutkan program H Kalamudin, terutama di sektor pertanian. Jika dalam Pilkada ini natha menang, maka program tersebut tentunya dapat terlaksana. Dan jika tidak menang, maka hanyalah slogan belaka. Jadi, marilah kita berjuang bersama-sama agar kemenangan dapat kita raih,” harap Thamrin AZ, Senin (12/2).

Dengan semangat kekeluargaan, pasangan NATHA mengajak seluruh masyarakat Muara Enim untuk bersama-sama berjuang untuk kemajuan Muara Enim.

“Kemenangan NATHA adalah kemenangan warga Muara Enim. Kita harus mengutamakan sikap santun, tegas dan berkomitmen guna kemajuan dan kemakmuran Muara Enim,” ujar Thamrin.
Kekompakan yang ditunjukkan oleh tim pemenangan NATHA dalam menuju penetapan nomor urut paslon, sangat nampak dari keseriusan dan tekad yang kuat untuk kemenangan pasangan NATHA.

Setelah dilakukan penentuan nomor urut, pasangan NATHA mendapatkan nomor urut 2.

Loading...

“Semoga pasangan NATHA dapat menjadi pemenang dalam pilkada pada 27 Juni 2018 nanti,” pungkas salah satu anggota tim pemenangan NATHA, Bahri. ja

Tinggalkan Balasan