Tim Gabungan BPBD Masih Tetap Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Barito

Tim Gabungan BPBD Masih Tetap Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Barito.

MUARA TEWEH, HR – Dalam upaya menemukan korban yang diketahui tenggelam pada Minggu 6 Juni 2021, malam Tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, kepolisian, dan relawan terus mencari korban tenggelam di Sungai Barito. Korban diduga tenggelam di wilayah sekitar Kelurahan Jambu dan Jingah. Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan masih tetap melakukan pencarian korban dan belum diketahui penyebab tenggelamnya korban.

Kepala Pelaksana BPBD Barito Utara Gazali Montallatua Senin (07/06/2021), kepada wartawan membenarkan, tim masih mencari korban Afuuw Rizal Hariyanto (29). Berdasarkan data KTP, yang bersangkutan warga RT 06, RW 02, Kelurahan Lanjas.

“Saya menerima laporan korban tenggelam di Sungai Barito wilayah Kelurahan Jambu/Jingah, Senin 7 Juni 2021. Sampai dengan pukul 04.16 WIB, tim masih melakukan penyisiran lokasi dari tenggelamnya korban di aliran sungai Barito. Sampai laporan ini dibuat, tim beristirahat sementara di pelabuhan Kelurahan Jingah dan akan melanjutkan kembali untuk pencarian korban tenggelam dengan cara penyisiran di lokasi korban tenggelam sampai ke hilir,” jelas Gazali.

Loading...

Gazali menambahkan, tim BPBD telah melakukan pergantian personil pada Senin untuk pencarian korban pada hari kedua.Sementara Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP M Tommy Palayukan kepada wartawan, Senin siang mengatakan, masih dalam tahap pencarian korban. mps

Tinggalkan Balasan