Tim Bridge Sintang Juarai Kejuaraan Bridge Terbuka ke-22 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan

oleh -184 views
oleh
Tim Bridge Sintang Juarai Kejuaraan Bridge Terbuka ke-22 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan.

PONTIANAK, HR – Kejuaraan Bridge Terbuka ke-22 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak resmi ditutup pada Minggu 24 Juli 2022 di Aula Fakultas Teknik Untan Pontianak.

Hasilnya, Tim Bridge Kabupaten Sintang berhasil menjadi juara pada kejuaraan tersebut. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Momon Herwanto Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Sintang usai acara penutupan kejuaraan.

“Tim Porprov Cabang Olahraga Bridge Kabupaten Sintang berhasil menjuarai ajang tahunan bergensi Kejuaraan Bridge Terbuka ke-22 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak yang berlangsung selama 3 hari yakni tanggal 22-24 Juli tahun 2022 di Pontianak,” beber Momon Herwanto

Momon Herwanto menceritakan, dipenyisihan dengan menggunakan sistem swiss di babak terakhir memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim bridge Kota Pontianak dengan kemenangan 14 IMP cerita.

“Kemudian, di babak semifinal tim bridge Kabupaten Sintang bertemu Kota Singkawang dan berhasil menang dengan selisih 7 IMP. Sedangkan partai final tim Kabupaten Sintang berhasil mengalahkan tim tangguh Kabupaten Ketapang dengan 21 IMP,” terang Momon Herwanto.

“Saya berharap tim bridge Kabupaten Sintang dapat mempertahankan apa yang telah diraih pada kejuaraan ini.  Sehingga nantinya pada Porprov bulan November 2022 mendatang dapat menyumbangkan mendali emas untuk Kabupaten Sintang,” harap Momon Herwanto.

Momon Herwanto meneranfkan juga lawan yang akan dihadapi pada Porprov pada November 2022 nanti sebenarnya sama dengan yang dihadapi pada kejuaraan ini. Dan kami juga akan terus mempersiapkan atlet Bridge Kabupaten Sintang dalam rangka menghadapi Porprov nanti. Kita senang dengan kemenangan ini, tetapi juga tidak boleh terlena dengan kemenangan ini. Kita akan terus mengasah kemampuan atlit Bridge Kabupaten Sintang.

Momon Herwanto Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Sintang menceritakan pada Kejuaraan Bridge Terbuka ke-22 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak tersebut, semua kabupaten kota di Kalimantan Barat ikut serta dan menurunkan atlit terbaik mereka.

“Kejuaraan bridge ini diikuti 14 kabupaten kota di Kalbar. Kami berterima kasih kepada pihak Universitas Tanjungpura Pontianak yang sudah menyelenggarakan kejuaraan ini. Sehingga atlit kita bisa mengasah kemampuan mereka sebelum nanti pada November 2022 mendatang siap mengikuti Porprov Kalimantan Barat,” tambah Momon Herwanto.

“Kami pengurus GABSI Kabupaten Sintang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh atlit Bridge Kabupaten Sintang yang sudah bekerja keras mengikuti kejuaraan ini sehingga bisa juara pertama. Dan terima kasih atas dukungan banyak pihak kepada kami selama mengikuti kejuaraan tersebut,” ucap Momon Herwanto. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *