Tiga Oknum Anggota DPRD Jeneponto Ditangkap Polisi

SULSEL, HR – Tiga orang oknum Anggota DPRD Asal Kabupaten Jeneponto ditangkap Polrestabes Makassar di Hotel Best Westrent Jalan Bonto Lempangan Makassar, Jumat lalu sekira pukul 03.30 WITA.
Penangkapan ketiga oknum anggota DPRD Jeneponto tersebut diduga sementara “asik” bermain judi, pesta miras dan diduga pula sedang berpesta sabu bersama tiga warga lainnya.
Anggota DPRD tersebut ditangkap unit Resmob Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung kanitnya, yakni AKP Edi Sabhara.
Informasi yang diperoleh dari seorang perwira di Mapolrestabes Makassar yang tidak ingin namanya disebut membenarkan adanya penangkapan tersebut.
“Jadi polisi melakukan penggerebekan itu setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kecurigaan pesta narkoba, judi dan pesta miras,” ujarnya.
Ketua Partai Nasdem Kabupaten Jeneponto, Muh Jihad Akbar membenarkan kabar penangkapan tiga anggota DPRD Jeneponto, satu diantaranya dari Fraksi Nasdem.
“Benar, katanya ada ditangkap Polrestabes Makassar, saya juga dengar kabar burung (isu orang ke orang) kalau ada juga katanya anggota DPRD Fraksi Nasdem ikut ditangkap,” ujar Muh Jihad.
Adapun ada anggota Fraksi Nasdem yang ditangkap, Muh Jihad Akbar serahkan kasusnya ke proses hukum, mengenai akan dilakukan pergantian antara waktu (PAW) dirinya tidak ingin terlalu jauh kesitu.
“Jika terbukti, tentunya saya serahkan kasusnya kepengak hukum, masalah sanksinya apa, tergantung DPP Nasdem yang berikan sanksi,” jelas Muh Jihad Akbar, Jumat (30/10), via telepon.
Hingga saat ini, ketiga legislator tersebut sementara diperiksa oleh satuan narkoba untuk mengecek urine. Ketika ditanya lebih detil soal identitas dan kronologis penangkapan anggota dewan ini, Polisi enggan membeberkan nama ketiga anggota DPRD tersebut. syarifuddin sitaba

Tinggalkan Balasan