Tidak Puas dengan Gaji, Oknum Kepsek Bisnis Garam Gunakan Ruangan Sekolah

oleh -50 views

TAKALAR, HR – Kespek dan guru SDN Inpres no 179 Balang kecamatan Mangara Bombang kabupaten Takalar memanfaatkan ruangan kelas sebagai penampungan garam berdampak kepada air pamsimas, yang mengakibatkan airnya menjadi asin, sehingga warga tidak lagi bisa memanfaatkan air dari pamsimas tersebut.

Salah seorang warga di dusun lakatong yang yang bernama daeng Ngemba menyampaikan keluhannya kepada awak media Harapan rakyat online saat di konfirmasi bahwa air dari pamsimas tidak bisa lagi dikonsumsi karena adanya rembesan garam masuk di sumur yang jaraknya hanya kurang lebih tiga meter dari tempat penampungan garam tersebut.

Hajja Saribulang S.Pd kepala sekolah sdn inpres 179 Balang saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengakui adanya garam disimpan dalam bangunan sekolah sebanyak delapan ratus karung namun diakuinya ada dua guru orang lainnya yang ikut menimbun garam diruangan itu.

Loading...

Masyarakat didusun Bontopajja akan turun menggelar demo di dinas pendidikan karena karena tidak bisa menikmati lagi air bersih karena rasanya sudah asin.padahal sumber air didesa Bontomanai sangat susah karena daerah ini tergolong tandus sedangkan untuk air PDAM sangat susah bagi warga karena jauh dari kota. natsir tarang

Tinggalkan Balasan