The 11th Balikpapan Expo 2015

oleh -282 views
BALIKPAPAN, HR – Seperti tahun lalu kembali PT Sinar Expo Prima menyelenggarakan The 11 th Balikpapan Expo 2015 pada 28-30 Mei 2015. Pameran ini akan menampilkan display dari para supplier untuk peralatan, penyedia jasa, energi, konstruksi, transportasi, lingkungan hidup, biologi fuel dan jasa keamanan bagi industri pertambangan, minyak dan gambaran ini akan digelar lokasi baru yaitu di Borneo Festival Centre di Pantai Manggar Balikpapan Kalimantan Timur.
Balikpapan Expo terus menjadi ajang untuk mempertemukan penyedia maupun pengembang industri pertambangan, migas dengan pangsa pasar yang berpotensial di Kalimantan. Hal ini mendapat dukungan positif dari industri terkait.
Terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar tahun ini yaitu 207 perusahaan yang berasal dari 16 negara yang berbeda yakni Austria, Australia, Cina, Enggan, France, Germany, India, Indonesia, Italy, Japan, Malaysia, Netherland, Rusia, Singapore, Switzerland dan USA. Ada dua negara yang baru bergabung pada tahun ini yaitu Austria dan Switzerland. Hal ini disampaikan oleh Lindawati sebagai Exhibition Director pada saat jumpa Pers, Kamis (9/4), di Swiss Hotel.
Sesuai dengan motto PT Sinar Expo Prima “Profesionalisme Kami adalah Keuntungan Anda”, tentu akan memberikan keuntungan bagi para peserta dan pengunjung pameran melalui The 11th Balikpapan Expo 2015.
Panitia selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan even ini, diantaranya dengan menyediakan layanan shutle bus bagi pengunjung dari airport ke area pameran secara gratis serta program pemberian doorprize yang menarik untuk pengunjung dengan mengisi form pendaftaran dan angket yang akan diundangkan terbaik selama pameran, dan pemberian sumbangan berupa dana untuk menyelamatkan spesies orang utan di Kalimantan yang diperoleh dari turnamen golf The 4th Balikpapan Expo Golf Tournament 2015.
Selain itu pengunjung akan dihibur oleh Live Music Bandung Fall Protection serta Demo bagi pelaku bisnis Pertambangan dan Migas. Fotography Exebition yang menampilkan photo pertambangan hasil karya photografer, acara Daily Networking yang diadakan setelah jam pameran serta yang tak ketinggalan yakni ajang The 2th Miss Balikpapan Expo 2015 yang terbuka untuk pengunjung serta peserta pameran.
Masih banyak acara lain yang digelar diacara Expo yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Dengan digelarnya Expo ini jangan lupa masyarakat untuk mengunjungi pameran ini. ■ lik

Tinggalkan Balasan