Tetap Menerapkan Prokes 50 Panitia Qurban Masjid Al Iklas Ciledug di Antigen Rapid Test

TANGERANG, HR – Sedikitnya 40 Panitia dan 10 Anggota Satgas, Masjid Al Iklas, siap mengawal dan menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat RW09 Kelurahan Sudirmara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sebelum bekerja untuk pemotongan hewan qurban, seluruh kepanitiaan 50 orang harus menjalani Antigen Rapid Test (Lungene Ind), untuk memastikan panitia qurban, tidak terkonfirmasi virus Covid-19, dikarenakan sekarang ini sedang mengalami peningkatan.

Ketua RW09 Tarmin S.Pd, saat dikonfirmasi HR mengatakan, “Panitia Qurban tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sekitar 900 bungkus daging qurban untuk dibagikan ke masyarakat RW09, Jalan Lembang Baru III, Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang,” kata Tarmin, Minggu (18/07/21).

Warga Lembang III RW09 Ciledug saat di Rapid Test.

Ditambahkan Tarmin, untuk tahun ini ada 7 ekor sapi dan 12 ekor kambing, untuk dibagikan kepada warga RT01/02/03/04, RW09, Kelurahan Sudirman Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Loading...

“Alhamdulillah, hari ini kita sedang menjalani Sweb Antigen, yang ditujukan untuk para panitia qurban dan satgas lingkungan Jalan Lembang Baru III RW09, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, hal ini dilakukan untuk memastikan panitia qurban tidak terpapar virus Covid-19,” tutup Tarmin. didit/Agus

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Semoga Warga Lembang Baru III Ciledug Kota Tangerang diberikan kemudahan dalam beraktivitas dan dijauhi segala macam penyakit virus Corona Covid-19, Aamiin Yaa Robbal Alaamiin..