Terapkan Portokoler Kesehatan Pembagian Bansos Desa Tanjungsari Barat Berjalan Tertib

Pembagian Bansos Kemensos Desa Tanjungsari Barat Berjalan Tertib.

SUBANG, HR – Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Kemensos Desa Tanjungsari Barat berjalan tertib, penerima bantuan sosial diwajibkan mengikuti protokoler kesehatan. Sebelum masuk ke ruangan aula desa para penerima bantuan di rapid tes terlebih dulu dan mencuci tangan serta memakai masker, Senin (20/07/2020).

Kepala Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum, Jaenal Mutakim ketika dikonfirmasi terkait pembagian Bansos dari Kemensos menerangkan. “Alhamdulillah semua penerima bantuan sosial yang datang ke aula desa telah mengikuti protokoler kesehatan seperti penerima bantuan diwajibkan di rapid tes dan cuci tangan sebelum masuk ruangan serta memakai masker dan tempat duduk pun sudah diatur dengan jarak satu meter agar penerima bantuan terhindar dari Virus Corona,” ujar Kades.

Loading...

Lanjut Kades, pembagian Bansos dari Kemensos sudah dibagikan kepada penerima bantuan sesuai dengan daftar penerima yang sudah ada, “kami selaku kades menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah agar menghemat biaya hidup sehari-hari dan gunakanlah dana tersebut seirit mungkin,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan