Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Peka Terhadap Protokol Kesehatan

Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Peka Terhadap Protokol Kesehatan.

MAMUJU, HR – Bhabinkamtibmas kecamatan Kalukku Polresta Mamuju Brigpol Naroadi melaksanakan giat sambang ke rumah Kepala Lingkungan jati Kelurahan Sinyonyoi Selatan Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Dalam giat sambangnya Brigpol Naroadi  menghimbauan kepada kepala lingkungan dan toko masyarakat Kelurahan Sinyonyoi selatan di masa pandemik ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan untuk memutuskan rantai Covid-19.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas tak lupa mengingatkan kepada kepala lingkungan dan beberapa tokoh masyarakat agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan adanya berita hoax di media sosial dan tetap berpartisipasi menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 dan mendukung suksesnya pilkada aman, damai dan sejuk.

“Di tahun 2020 ini akan di laksanakan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Mamuju sendiri, maka saya himbau warga agar menjaga keamanan kamtibmas kondusif”, begitu pula juga tetap mempeerat tali silahturahmi yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan para toko masyarakat di desa,” ujar Brigpol Naroadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kalukku, ia menyebutkan bahwa pihaknya telah mengaktifkan giat sambang dan penyampaian himbauan baik yang ia lakukan sendiri ataupun yang di lakukan oleh  Bhabinkamtibmas polsek Kalukku.

Loading...

“Jelang pilkada serentak bhabinkamtibmas kami akan terus meningkatkan giat sambang dan menghimbau warga mewujudkan pilkada aman, damai dan sejuk, tidak terpengaruh berita bohong,” tutur Ipda Sirajuddin. tia

Tinggalkan Balasan