Tekan Sebaran Covid-19 Tim Gabungan TNI-Polri-OPD Melawi Gelar Patroli Skala Besar

oleh -97 views

MELAWI, HR – Tim Yustisi gabungan Patroli skala besar guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Diawali dengan apel bersama di Polsek Nanga Pinoh dari jajaran TNI, Polri, Satpol PP, OPD dan Satgas Covid, dilanjutkan patroli bersama menuju wilayah pasar Kota Juang Nanga Pinoh serta ke wilayah Desa Sidomulyo melakukan sosialisasi untuk lebih tertib sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) ke masyarakat terdampak PPKM,” Jumat (23/7/2021).

Dalam kegiatan Patroli sekala besar Tim yustisi melaksanakan pembagian sembako pada patroli simpatik skala besar ini dalam rangka menunjukan Perhatian kepada Masyarakat bahwa TNI, POLRI, SATPOL PP dan OPD dalam kondisi Siaga dan siap mengantisipasi Perkembangan situasi Kamtibmas dan Pamdemi Covid-19 di Wilayah hukum polres Melawi.

“Kegiatan bakti sosial tersebut Dilakukan pembagian paket sembako, ini merupakan sikap kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” jelasnya.

Dalam Kegiatan Patroli Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K yang didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, TNI serta ratusan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, BPBD Kabupaten Melawi, dengan melakukan Pembagian Bansos Ke-Warga terdampak PPKM. abd

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.