Tangani Covid 19 Bupati Tangerang Minta OPD Dukung Program Pemerintah

oleh -54 views
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG, HR – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendukung program pemerintah terkait penanganan dampak ekonomi Covid 19.

Hingga saat ini, kata Zaki, dari bidang kesehatan Kabupaten Tangerang menunjukan hasil yang menggembirakan terkait penanganan Covid-19. Kabupaten Tangerang menjadi daerah zona hijau di Tangerang Raya dengan positivity rate sebesar 2.77%.

Bupati Zaki menambahkan konsentrasi penanganan dampak ekonomi dari sejumlah Dinas di antaranya, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Koperasi, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian yang menangani ketahanan pangan serta dinas terkait lainnya.

Tidak hanya itu, Bupati Zaki juga mengharapkan BUMD Kabupaten Tangerang bisa menjadi penggerak sekaligus operator di lapangan dalam penyaluran program-program pemerintah.

Loading...

“Setiap rupiah yang dikeluarkan oleh Pemerintah harus berdampak pada penanganan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, ini program dibuat untuk benar-benar menggerakkan ekonomi jangan sampai nanti program dengan dicairkan malah tidak ada yang bergulir malah jadi temuan,” kata Zaki,” ujar Zaki melalui siaran tertulis, Senin (3/8/2020). zn

Tinggalkan Balasan