KPU Barito Utara Gelar Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Terhadap Bupati Barut

KPU Barito Utara Gelar Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Terhadap Baupati Barut.

MUARA TEWEH, HR – Menjelang pilkada serentak 2020 di seluruh Indonesia khusunya Kalimantan Tengah, Kabupaten Barito Utara. Dalam hal ini KPU Barito Utara secara terus menerus melengkapi, memperbaiki dan memutahirkan seluruh data dan kelengkapan yang nantinya akan digunakan untuk suksesnya pelaksanaan pilkada 2020.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah sebagai warga negara sekaligus wajib pilih pada pemilihan 2020 yang akan datang, mengikuti Pencocokan dan Penelitian atau Coklit yang dilakukan oleh PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih), Senin (03/08/2020).

Kegiatan pemutahiran data ini di laksanakan secara langsung oleh Tim yang sudah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara. Coklit di laksanakan di Ruang Kerja Bupati Barito Utara. Pada pelaksanaan pemutahiran data, sesuai persyaratan yang di tentukan, untuk di cocokan petugas dengan formulir yang telah di sediakan.

Loading...

Setelah semua data berkaitan dengan pemutahiran data, maka Bupati Barito Utara H. Nadalsyah membubuhkan tanda tangan, tanda pelaksanaan pemutakhiran data pemilih selesai dilaksanakan yang disaksikan oleh petugas, sekaligus di pasangkan tanda pemutahiran data pemilih di Rumah Kediaman Bupati Barito Utara. mps

Tinggalkan Balasan