Tampung Permasalahan di Sekolah Kanit Binmas Gelar Jumat Curhat di SMAN 2 Pahauman

oleh -424 views
oleh
Tampung Permasalahan di Sekolah Kanit Binmas Gelar Jumat Curhat di SMAN 2 Pahauman.

LANDAK, HR – Kanit Binmas Aipda Hendrikus Rimbun, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila, mewakili Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, mengelar kegiatan kegiatan Jum’at Curhat bersama bertempat di ruang guru SMAN 2 Sengah Temila Dusun Bintang Baru Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Jum’at (24/02/2023).

Jum’at Curhat kali ini di gelar dilingkungan sekolah untuk menampung aspirasi, keluhan, permasalahan dan saran dari lingkungan sekolah seperti dari pelajar dan guru-guru dan kegiatan ini di hadiri oleh wakil kepala sekolah dan guru-guru SMAN 2 Pahauman.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, SH.,SIK.,MM melalui Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan, “Jumat curhat hari ini kami gelar di SMAN 2 Pahauman untuk menampung apabila ada permasalahan dan saran dari lingkungan sekolah, khususnya yang berkaitan dengan permasalahan para pelajar yaitu kenakalan remaja maupun permasalahan lainnya yang ada di lingkungan sekolah untuk dicarikan jalan penyelesaiannya,” terangnya.

Saat Jum’at Curhat, para guru menyampaikan masalah-masalah yang sering dilakukan oleh para pelajar antara lain, masalah bolos sekolah, bullying, pelajar yang suka ikut balapan liar dan permasalahan kenakalan remaja lainnya.

Kapolsek Sengah Temila melalui Kanit Binmas Aipda Hendrikus Rimbun, SH, juga memberikan saran masukan sebagai upaya untuk menertibkan pelajar-pelajar SMA N 2 Pahauman yang suka melakukan pelanggaran tata tertib sekolah dan bullying.

“Wakil kepala sekolah dan guru-guru menyambut baik dan mendukung kegiatan Jumat Curhat di lingkungan sekolah sebagai kegiatan positif dari Kepolisian untuk menampung aspirasi, keluhan, saran dan permasalahan bukan hanya dari masyarakat tetapi juga dari lingkungan sekolah” tutup Aipda Hendrikus Rimbun, SH. lp

Tinggalkan Balasan