Tahun Baru Hijriyah, Semangat Baru untuk Sukabumi Lebih Baik Lagi

oleh -43 views
Tahun Baru Hijriyah, Semangat Baru untuk Sukabumi Lebih Baik Lagi.

SUKABUMI, HR – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, menyambut sukacita momen tahun baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah. Politisi Partai Golkar itu mengaku, merasakan dorongan semangat yang berlipat untuk berbuat lebih baik lagi bagi Kabupaten Sukabumi.

Pria asal Kecamatan Cidahu itu mengatakan, tahun baru Hijriyah yang jatuh pada hari ini, Kamis (20/08/2020), patut dijadikan momen untuk bangkit. Dibarengi tekad yang kuat, Deni menegaskan, dirinya selaku legislator yang dipercaya masyarakat membawa amanah di pundaknya, terus berupaya maksimal menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi.

“Saya tidak bisa seorang diri melakukan itu. Butuh dukungan dari semua kalangan, terutama masyarakat. Apalagi sistem pemerintahan kita itu demokrasi. Rakyat yang memegang kendali semuanya,” tutur Ketua Fraksi Partai Golkar itu, Kamis (20/08/2020).

Deni menjelaskan, sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, ia berharap dapat menjalankan tugas lebih baik dan optimal di bidang perhubungan, komunikasi, informasi dan persandian, tata ruang wilayah dan pekerjaan umum, pengelolaan sumberdaya air, perumahan dan sampah, ilmu pengetahuan dan tekonologi, pertambangan energi dan lingkungan hidup, pemadam kebakaran, dan kehutanan.

Loading...

“Kami ingin lebih sinergis lagi dengan mitra kerja di Pemkab Sukabumi. Momen tahun baru Hijriyah ini harus dijadikan tonggak memperbarui tekad untuk berbuat lebih lagi demi kemajuan Kabupaten Sukabumi dan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan