Tahun 2020 Diharapkan akan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

oleh -59 views

MUARA TEWEH, HR – Apel gabungan adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan Pemkab Barito Utara di setiap bulan. Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, menjadi Pembina apel yang digelar dihalaman Kantor Bupati Barito Utara, Senin (06/01/2020).

H Nadalsyah dalam sambutanya menyampaikan selamat Tahun 2020 dan selamat beraktivitas untuk semuanya, dengan harapan untuk lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, baik dalam hal kesehatan, kecukupan rezeki, kinerja pada bidang masing-masing guna mewujudkan visi dan misi yang menjadi tujuan kita dalam membangun Kab Barito Utara yang lebih baik lagi.

Bupati Barito Utara melanjutkan, bahwa pada Tahun 2019 yang baru saja kita lalui bersama-sama telah dilaksanakan rekontruksi bangunan fisik yakni Bandara Baru Haji Muhammad Sidik yang berada di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, sampai dengan akhir tahun 2019 telah dilaksanakan rekontruksi bangunan pada sisi udara yaitu rekontruksi run way, taxy eay, apron, fillet dan turning area serta marking. Demikian juga dengan pemenuhan standar pada run way strip dan drainase terbuka pada kedua sisi runway.

Sedangkan untuk pembangunan terminal juga telah dilakukan pembangunan tahap kedua, bangunan pemadam kebakaran dilakukan rehabilitasi termasuk juga pembuatan halaman parkir penumpang lengkap dengan markingnya, serta pembuatan pagar keliling pada sisi udara serta penangan longsor dengan menggunakan tiang pancang.

Dalam rangka mendukung pencapaian target jumlah penumpang pengguna transportasi udara yang berangkat dan datang melalui Bandara Haji Muhammad Sidik, diharapkan agar kita semua berupayah penuh untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat Barito Utar dan Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kab Barito Utara untuk menggunakan transportasi udara, baik itu dalam kepentingan kedinasan, bisnis, maupun keperluan keluarga.

Loading...

Apel gabungan diikuti oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin, kepala perangkat daerah dan perwakilan ASN lingkup Pemkab Barito Utara. mps

Tinggalkan Balasan