ADD Desa Ko’mara Sekdes dan PLT Saling Lempar

oleh -76 views
Diduga ada Mark up Anggaran.

TAKALAR, HR – Anggaran kurang lebih dua milyar tahun anggaran 2019, di Desa Ko’mara diduga banyak disalah gunakan pasalnya beberapa Item program tidak jalan yang nilainya ratusan juta rupiah sehingga dugaan masyarakat anggaran tersebut dikantongi oleh oknum tertentu sumber berita mengatakan perlu ada Audit untuk mengetahui Anggaran yang terserap pada proyek pisik.

Ruslin Mantan pejabat Desa Ko’mara saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut mengatakan, “bahwa semua proyek dan angg kmaran dikelolah oleh Sekdes kalau ada kebutuhan konfirmasi kita hubungi saja sekdesnya karena dia yang dipercayakan kalaupun ada item tidak dikerjakan maka dananya disilpakan berarti uangnya ada,” tegas Ruslin.

Loading...

Sementara Sekdes Desa Ko’mara yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengakui ada dana yang disilpakan sebanyak Rp 107 juta menurutnya pelaksanaan kegiatan dan penggunaan keuangan itu tidak bisa terlepas Plt kepala Desa karena setiap kegiatan pencairan dan pengeluaran anggaran pasti ditandatangani oleh Kepala Desa. natsir tarang

Tinggalkan Balasan