Tabrakan di Cijambe Subang, Supir Bawa Senpi

SUBANG, HR – Seorang supir kendaraan pribadi jenis Avanza diamankan pihak kepolisian. Dia kedapatan membawa senjata api saat terjadi kecelakaan di daerah Cijambe, Kabupten Subang, Selasa (21/4/2015).
Peristiwa itu terjadi saat mobil box colt bernomor polisi D 8389 YN yang dikendarai Ahdi (46) warga Caringin Bandung terlibat tabrakan dengan kendaraan avanza. Polantas yang dipimpin Kanit Laka Lantas Iptu H. Omon Abdr datang di lokasi kejadian langsung melakukan upaya evakuasi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan untuk menghindari kemacetan.
Jika supir bak terbuka, Ahdi ada di lokasi kejadian, berbeda dengan pengendara Avanza. Keduanya tidak jelas keberadannya. Karuan saja, menghilangnya dua orang yang berada di Avanza membuat petugas kelimpungan. Polisi bersama warga yang mencari keduanya berhasil menemukan dua orang tersebut.
Satu orang ditemukan di sisi jalan, sementara satu orang lainnya ditemukan dalam sebuah selokan untuk bersembunyi. Saat diamankan petugas, dalam pinggang pria ini didapati sebuah senjata api. Karuan saja, petugas langsung mengamankan dan menggelandang keduanya ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Kanit Laka Lantas Iptu H. Omon Abdrrahman mengatakan, kecelakaan antara Avanza dan mobil box tersebut bermula saat Avanza yang datang dari arah Bandung akan mendahului kendaraan lain. Namun dari arah berlawanan sudah ada mobil box. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.
“Kedua mobil yang terlibat tabrakan langsungkan diamankan ke Polres, sedangkan kedua penumpang Avanza diamankan oleh satreskrim” ujar H. Omon Abdrrahman kepada HR, di lokasi kejadian. ■ herpan/rasjaya

Tinggalkan Balasan