Kantor Disnakertrans Gelar Apel Pagi

SUBANG, HR – Melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Disnakertrans Kabupaten Subang setiap hari kerja, menurut Kepala Disnakertrans Drs H. Kusman Yuhana, M.Si, dan didampingi Sri Agustina Haryati Kasubag Umum dan Ucu Kuswandi, ST selaku pejabat pengadaan, kepada HR, Selasa (21/4/2015), apel diikuti seluruh Kabag, Kasi dan para staf/pegawai.
Dikatakan Kusman Yuhana, Kantor Disnakertrans harus benar melaksanakan apel setiap hari kerja, jangan ada alasan, sesuai amanah Bupati Subang H.Ojang Suhandi,M.Si. Apel pagi rutin dari mulai jam 07.00 sampai dengan jam 14.00. Untuk hari Jum’at jam 07.00 sampai dengan jam 15.00. Adapun pegawai Disnakertrans berjumlah 84 orang.
Menurut Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang, Kusman Yuhana,M.Si, untuk setiap apel pagi pegawai jangan ada alasan menjemput anak dan lain sebagainya, jadi harus professional. Jangan dijadikan korupsi waktu dan terima gaji buta.
“Kami atas nama Kepala Disnakertrans menghimbau untuk pengawas latihan di setiap Desa agar (apel pagi) dilaksanakan yang benar, para peserta latihan harus pakaian seragam supaya lebih dipandang oleh masyarakat. Supaya jelas, kita melaksanakan tugas sesuai SOP,” pungkasnya. ■ rasjaya

Tinggalkan Balasan