Sugianto Panala SH lepas Organisasi Pemuda Karang Taruna Barito Utara

oleh -65 views
Sugianto Panala SH lepas Organisasi Pemuda Karang Taruna Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Organisasi pemuda non-partisan Karang Taruna Barito Utara adalah wadah pengembangan generasi muda Bangsa yang tumbuh atas kesadaran dan tanggung jawab sosial dan masyarakat khususnya generasi muda yang ada di Desa ataupun Kelurahan yang bergerak untuk untuk kesejahtraan sosial.

Bulan bakti Karang Taruna adalah merupakan momen penting untuk penguatan integritas Karang Taruna Baik-baik seluruh kader Karang Taruna Kalimantan Tengah yang berada di 13 Kabupaten dan 1 Kotamadya.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH, Senin (11/11/2019) melepas sebanyak 35 orang peserta Karang Taruna Barito Utara untuk mengikuti kegiatan Bulan bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang ke 7 Tahun 2019 di Lamandau, acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati Barito Utara kegiatan juga dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Sos PMD Kabupaten Barito Utara.

Loading...

Kepala bagian sekretaris daerah, Sugianto Panala berharap melalui kegiatan Bulan bakti Karang Taruna dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk saling memberikan informasi serta membangun jejaring kerja diseluruh Kalimantan Tengah terutama untuk peningkatan kinerja Karang Taruna dalam penyelenggaran kesejahtraan sosial masyarakat, misalnya ada problem masyarakat sekitar, seperti maraknya penggunaan narkoba, kekerasan terhadap perempuan, maraknya minuman oplosan dan problem sosial lainya. mps

Tinggalkan Balasan