MAN 10 Jakarta Adakan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan

oleh -64 views
MAN 10 Jakarta Adakan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan.

JAKARTA, HR – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta mengadakan rapat pembinaan guru dan tenaga kependidikan. Kabag TU Kanwil Kemenag DKI Drs H Sadirin MA menjadi narasumber sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.

MAN 10 Jakarta Adakan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (2).

Mengangkat tema “Melalui Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Kita Implementasikan Lima Nilai Budaya Kerja. Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab dan Keteladanan dalam Meningkatkan Kinerja Menuju Indonesia Maju”.

Kepala MAN 10 Jakarta Dra Nurlaela MPd mengatakan kepada HR, bahwa diadakannya kegiatan ini adalah selain peningkatan kinerja juga menyambut Menteri Agama yang baru. Motivasi dari pembinaan ini antara lain silaturahmi dengan Madrasah sekitar MAN 10, mendapatkan pengetahuan tentang berbagai materi, menambah wawasan terutama dalam hal kedisiplinan.

MAN 10 Jakarta Adakan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (3).
Loading...

Peserta sebanyak 75 orang terdiri dari perwakilan MAN 22, MTsN 12, 27, dan 35 Jakarta dan MIN 19 Jakarta. Acara dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 wib dihadiri oleh Kabag TU Kanwil Kemenag DKI Drs H Sadirin MA, Irwil IV, H Suhersih. jm

Tinggalkan Balasan