Sudin Sosial Jakbar Terus Pantau Dapur Umum Kebakaran Tambora

Kasudin Sosial Jakbar saat didapur umum kebakaran tambora
JAKARTA, HR – Para pengunsi korban kebakaran di RW04 kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakbar, setiap harinya terus mendapatkan bantuan dari Sudin Sosial Jakbar. Ada tiga tenda Sudinsos yang terus dipergunakan oleh para korban kebakaran pada, Minggu (27/9) lalu.
Dari hari pertama, kedua dan seterusnya penyajian makanan siap saji kian hari bertambah terus. Hal itu tidak menyurutkan Sudinsos Jakbar melakukan apa yang dibutuhkan oleh para pengungsi korban kebakaran, sedikitnya 1700 makanan siap saji siang hingga sore hari terus disuplay untuk korban kebakaran Tambora.
Kasudin Sosial Jakbar Hj Ika Yuli Rahayu, ditemui dilokasi pengungsian tenda korban kebakaran mengatakan kepada HR. “Dari tiga lokasi tenda yang didirikan Sudinsos Jakbar, kesemuaannya dapat tersalurkan makanan siap saji. Hari ini saja, ada 1700 makanan siap saji yang dibagikan kepada para korban kebakaran,” jelas Ika.
Pihaknya terus memantau dan mendata, bilamana pasokan makanan siap saji yang kita salurkan tiap harinya bertambah terus. Alhamdulillah, tidak ada bahan makanan yang kurang dari para pengungsi sekitar, 300 KK dan 1.500 jiwa. Semua ini atas kerja sama Tim Tagana dan Sudinsos Jakbar, tanpa adanya mereka semua kita tidak akan bisa seperti ini. didit/kornel

Tinggalkan Balasan