Sudah Dua Bulan Kontrak Berjalan, Proyek Pargola Belum Dikerjakan

PPK Summirra.

TAKALAR, HR – Kadis Pariwisata Kabupaten Takalar Budiarrosal, Jum’at (30/08/2019) merasa kecewa dengan tingkah laku Sumirra, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Kekecewaan Kadis Pariwisata bukan tidak beralasan, pasalnya bangunan Pargola di kawasan wisata pantai Tope Jawa sudah dua bulan kontrak berjalan, namun fisik pekerjaan sampai saat berita ini proyek masih nol kegiatan.

Summirra yang di-SK-kan sebagai PPK tak pernah menyampaikan, sebab tertundanya pengerjaan proyek. “Bahkan susah ditemui ditelepon tidak mau diangkat, di WA juga tidak dibalas,” tutur Kadis Pariwisata sebagai  KPA (Kuasa Pengguna Anggaran).

Pertanyaan besar dengan belum adanya tanda-tanda untuk dikerjakan proyek yang bernilai Rp 241.549.000 oleh CV Cakrawala Bulan yang beralamat di BTN I Kabupaten Bulukumba tidak bisa dikonfirmasi, karena tidak ada nomor telepon yang bisa dihubungi.

Loading...

Ada dugaan CV Cakrawala Bulan adalah perusahaan yang dipinjam oleh Summirra yang tidak diketahui oleh pemilik perusahaan sebagai pemenang lelang di proyek Pargola tersebut. Hanya saja HR belum mendapat konfirmasi langsung dari Summirra dalam hal dugaan ini. natsir tarang

Tinggalkan Balasan