Sub Rayon 15 Kembangan Jakbar, USBN Berjalan Lancar

oleh -630 views

JAKARTA, HR – Dinas Pendidikan DKI Jakarta menyatakan naskah soal US/MBN telah didistribusikan dengan baik. Tahun ini sebanyak 25 persen materi soal dibuat nasional. Tahun kemarin hanya pilihan ganda, sekarang ada essai dengan komposisi 90 persen pilihan ganda dan 10 persen essai.

Menurut Drs H Saari MPd selaku ketua panitia Sub Rayon 15 kecamatan Kembangan mengatakan, kepada HR, saat ini ada sebanyak 74 sekolah yang mengikuti USBN di Sub Rayon 15.

Adapun kegiatan di Sub Rayon 15 antara lain penerimaan naskah US/MBN dari Rayon 03 Senin pagi 30 April 2018, pengecekan naskah soal dan perlengkapannya, pengamanan naskah soal US/MBN oleh panitia/ petugas piket, pendistribusian naskah soal dari Sub Rayon ke sekolah penyelenggara, penerimaan LJK dan LJM peserta US/ MBN dari sekolah penyelenggara ke Sub Rayon, mengantar LJK peserta US/MBN ke pemindai di SMKN 2, Gambir, Jakarta pusat, Pengkodean dan pengguntingan nomor peserta pada LJM.

Panitia terdiri dari Kasatlak Pendidikan, para pengawas, Kepala Sekolah, Operator Sekolah, dan staf satlak pendidikan Kecamatan Kembangan. Jumlah anggota panitia Sub Rayon 15 sebanyak 50 orang.

Loading...

US/MBN di Sub Rayon berjalan lancar sesuai POS. Siswa inklusi dilaksanakan oleh sekolah masing-masing penyelenggara inklusi (naskah soal dibuat oleh sekolah) waktunya tidak harus bersamaan dengan US/MBN. jm

Tinggalkan Balasan