Kegiatan US/MBN 2018 Sub Rayon 21 Cengkareng Jakbar

oleh -542 views

JAKARTA, HR – Dinas Pendidikan DKI Jakarta menyatakan naskah soal USMBN tingkat SD (Sekolah Dasar) maupun MI (Madrasah Ibtidaiyah) telah didistribusikan dengan baik.

H Mudrun selaku Kasatlak Pendidikan wilayah Cengkareng menjelaskan, pendistribusian naskah soal USMBN Rayon 21 mulai pukul 05.00 WIB dan pengembalian LJM dilaksanakan langsung ke Sub Rayon setelah selesai ujian.

Setelah naskah selesai dari sekolah disetorkan ke Sub Rayon, para panitia yang terdiri dari kepala sekolah masing- masing wilayah binaan dan pengawas wilayah segera merapikan naskah-naskah yang telah terkumpul untuk dibawa ke pusat.

“Mengingat USMBN berbasis kertas jadi kegiatan ini perlu koordinasi yang kuat. Kendala yang biasa terjadi untuk Sub Rayon, harus sesuai saat ambil naskah, jadi perlu proses,“ katanya.

Loading...

Untuk wilayah Cengkareng sekolah yang mengikuti USMBN berjumlah 127 SD Negeri maupun swasta. Pelaksanaan USMBN digelar pada 2-4 Mei 2018 dengan mengujikan mapel Bahasa Indonesia (hari pertama), Matematika (hari kedua), IPA (hari ketiga). “Lanjutkan prestasi dengan integritas tinggi, kita bisa, semua bisa, hasilnya luar biasa“ demikian motto UN. jm

Tinggalkan Balasan