Suasana Keakraban di Acara Pisah – Sambut Kapolres Muara Enim

oleh -362 views

MUARA ENIM, HR – Acara pisah sambut Kapolres Muara Enim dari Kapolres lama AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP kepada Kapolres yang baru AKBP Afner Yuwono SIk SH MH, dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), dan berlangsung dalam keakraban dan suasana kekeluargaan, Senin (26/3).

Dalam sambutannya, AKBP Leo Andi Gunawan menyampaikan rasa permohonan maafnya, karena selama menjabat sebagai Kapolres Muara Enim tidak lepas dari kesalahan. Juga mengucapkan terima kasih kepada para SKPD yang telah membantu selama dalam melaksanakan tugas. Dan berharap semoga menjelang dan pelaksanaan pilkada nanti dapat aman, berjalan lancar dan sukses.

Kemudian, Kapolres AKBP Afner Yuwono SIk SH MH, mengatakan bahwa dirinya baru diangkat pada 8 Maret 2018 untuk menjalankan amanah menjabat Kapolres Muara Enim. Dalam melaksanakan tugas, ungkap Afner, tentu hal ini tidak dapat dilakukan sendiri dan perlu dukungan baik dari pemerintahan maupun masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim H Ir Muzakir Sa’i Sohar, menyampaikan terima kasih kepada AKBP Leo Andi Gunawan atas tugas dan pengabdiannya di Kabupaten Muara Enim.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru, semoga lebih sukses di tempat baru nanti. Kepada AKBP Afner Yuwono SIk SH MH, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Muara Enim,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, bahwa seluruh warga Muara Enim berharap usaha yang telah dirintis oleh AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP membuat Muara Enim aman dan akan lebih aman lagi dengan kedatangan Kapolres baru AKBP Afner Yuwono SIk SH MH.

Loading...

“Apalagi sebentar lagi Kabupaten Muara Enim akan melaksanakan pilkada, dan tentunya kita berharap, dalam pilkada nanti tetap tercipta rasa aman dan damai serta sukses,” pungkas Muzakir. ja

Tinggalkan Balasan