SMPN 190 Jakarta Barat Lakukan Pembenahan Peningkatan Mutu

oleh -203 views
JAKARTA, HR – Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) 190 yang terletak di Jalan Prepedan Raya No 75 Kamal, Kalideres, Jakarta Barat , melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu sekolah dengan mengembangkan potensi yang ada.
Kepala SMPN 190, Drs. Marsamto
Hal ini akan dibuktikan dengan meraih berbagai prestasi, baik akademik maupun non akademik. Untuk meraih prestasi ini maka semuanya akan dimulai dengan peragaan disiplin, ketaatan terhadap sekolah, pemenuhan target yang sudah disepakati dan memiliki tanggung jawab yang kuat terhadap kemajuan sekolah. 
Lingkungan sekolah akan ditata sehingga terlihat rapi, indah dan bersih. Kepala Sekolah SMPN 190 Jakarta Drs Marsamto MPd dibantu oleh 34 guru menyatakan kepada HR di ruang kerjanya bahwa, segala upaya tersebut dapat sukses jika siswa memiliki akhlak yang baik, untuk itu pembinaan keagamaan harus ditingkatkan dengan mengaktifkan pembinaan. 
Dengan memiliki akhlak dan keimanan yang baik maka akan mendororng semangat siswa untuk lebih giat belajar meraih cita–cita dimasa depan.
Kemudian Marsamto kembali mengungkapkan di sekolah SMPN 190 Jakarta ini siswa diharuskan sholat dhuha, tadarusan dan kami sangat bangga atas prestasi yang diraih SMPN 190 Jakarta diantaranya prestasi akademik dari peringkat 6 menjadi peringkat 4 sekecamatan Kalideres, prestasi non akademik diantaranya pramuka yang sudah mewakili kota administrasi Jakarta Barat. 
“Hal ini akan semakin mendorong semangat untuk mendapatkan peningkatan sekolah,” kata Marsamto. jm

Tinggalkan Balasan