SMK Bina Insan Mandiri Jakarta Adakan Bukber dan Santunan

oleh -46 views
Acara buka bersama

JAKARTA, HR – Sebagai bentuk rasa peduli, keluarga besar SMK BIM mengadakan buka bersama (Bukber) dengan anak yatim dan dhuafa. Acara diadakan di Masjid SMK BIM, Sabtu (25/5/19).

Serangkaian acara sejak pagi hingga menjelang berbuka digelar. Diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan tadarus Al qur’an, kemudian diiringi dengan zikir dan tahlil lalu pembacaan riwayat Nabi Muhammad SAW yang diiringi tim hadroh SMK BIM.

Berikutnya sambutan-sambutan, ceramah hikmah Ramadhan disampaikan oleh KH Syafii Mustowa. Acara terus berlangsung , selepas asar dilanjutkan dengan tadarusan kemudian pemberian santunan.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan. Alhamdulillah tahun ini sebanyak 70 anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan dan diharapkan akan terus meningkat setiap tahunnya karena acara ini rutin digelar,” ujar H M Zaky salah seorang guru di BIM (Bina Insan Mandiri ) saat berbincang – bincang dengan HR.

Loading...

Hadir pada acara tersebut Kepala SMK BIM Drs H Hasyim Noer MPd, dewan guru serta para siswa dan hadir juga Kepala SMK AD Da’wah LF Guntoro SPd dan undangan lainnya. jm

Tinggalkan Balasan