SMAN 3 Pagaralam Perlu Perhatian Serius Terkait Kondisi Sekolah Memprihatinkan!

Pagar Sekolah SMAN 3.

PAGARALAM, HR – Pantauan teman-teman wartawan dilapangan melihat kondisi (sekolah menengah atas) SMAN 3 kota Pagaralam ‘memprihatikan!’.

Kondisi ini terlihat saat teman-teman wartawan mengujungi SMA negeri 3 tersebut tampak pantauan di lapangan kondisi nya pagar depan sekolah sudah ada yang roboh, lapangan olahraga sudah banyak berlobang di tambah lagi untuk MCK  tidak memadai untuk kondisi yang teramat sangat saat ini.

Audi Syawal, M.pd  (7/10/2020) selaku kepala kepala sekolah diruang kerjanya mengatakan memang kondisi sekolah yang baru satu bulan ini dipimpin nya sangat memperihatinkan baik fasilitas gedung dan prasarana pendukung sekolah sudah mulai banyak rusak jadi perlu perbaikan.

Kondisi SMA Negeri 3 Prihatin!
Halaman Sekolah SMA Negeri 3.

Kami selaku kepala sekolah berharap kepada Dikdinas terkait untuk membantu perbaikan prasarana sekolah di SMA N 3 Pagaralam Propinsi Sumatera Selatan.

Terpisah, “Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat dihubungi ini kepada teman-teman wartawan mengatakan untuk perbaikan ataupun rehab gedung SMA pemerintah kota tidak bisa menganggarkan karna SMA sudah diambil alih oleh provinsi,” kata Pian.

Hal senada ini juga disampaikan anggota DPRD kota pagar alam zipni amir bahwa pengangaran perbaikan dan perehaban gedung SMA tidak bisa mengunakan APBD kota karna terkedalah aturan.

“Kami selaku DPRD kota sudah berapa kali menganggarkan dana untuk pembangun dan rehap tapi terkedalah aturan yang melarang APBD kota” ujarnya.

Loading...

Terpisah,  Ir. Holda anggota DPRD propinsi sumatera selatan dihubungi melalui telepon selulernya Rabu (7/10/2020), terkait prihal  memprihatikan nya kondisi SMA N 3 ini mengatakan kepada teman-teman wartawan mengatakan silahkan buat proposal baik diajukan ke Diknas Propinsi dan Kekami selaku DPRD insyaallah kami akan perjuangkan kata Holda, anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan Partai DEMOKRAT, kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan