Siswa dan Guru di Jakbar Istighosah Hadapi USBN dan UNBK

JAKARTA, HR – Berbagai persiapan dilakukan SD dan SMP di wilayah Jakarta Barat menjelang USBN dan UNBK pada 22-25 April 2019. Mulai dari tryout hingga istighosah dan doa bersama.

Istighosah dan doa bersama ini bertujuan agar diberi kelancaran dalam pelaksanaan ujian Sekolah maupun Ujian nasional nanti sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta mempererat ukhuwah Islamiyah.

Bambang Suprapto salah satu Kasatlak Pendidikan wilayah Kecamatan Kembangan saat dihubungi HR lewat telepon genggamnya mengatakan, “Insya Allah dengan berbagai upaya yang telah dilakukan melalui pendalaman materi dan tryout kepada para peserta didik serta doa sehingga Kembangan mendapat hasil nilai yang terbaik, Aamin Yaa Robbal aalamiin,” ujarnya.

Selain itu, pihak sekolah juga memberikan motivasi agar para siswa tidak takut menghadapi USBN dan UNBK, karena ujian tersebut bukan hal yang memberatkan tapi juga harus dijalani.

Loading...

Siswa juga diminta untuk dapat memiliki rasa tanggung jawab selama ujian serta dapat mengerjakan soal – soal ujian dengan usaha dan belajar yang maksimal. jm

Tinggalkan Balasan