Silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Kapolres Sukabumi Kota Apresiasi Pemkot. Sukabumi

oleh -162 views
oleh

SUKABUMI, HR – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin hadiri silaturahmi FKUB (Forum Koordinasi Umat Beragama) Kota Sukabumi di ruang pertemuan Toserba Selamat, Jln. RE. Martadinata Cikole Sukabumi, Rabu (6/7/22).

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh Lintas Agama Kota Sukabumi tersebut diselenggarakan Pemerintah Kota Sukabumi untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuka agama di wilayah Kota Sukabumi. Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini karena memang kegiatan-kegiatan seperti inilah yang harus ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya, ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.

“Mungkin Dua Tahun lebih berhalangan, bukan karena kitanya melainkan situasi dan alhamdulilah Tuhan memberikan kemudahan kepada kita semua. Pandemi sudah mulai bisa kita kendalikan walaupun belum selesai sehingga hal-hal inilah yang harus kita munculkan kembali,” jelasnya.

AKBP SY. Zainal juga mengungkapkan, keaneka ragaman merupakan salah satu kekayaan terbesar yang dimiliki oleh bangsa Indonesia sebagai wadah pemersatu Bangsa. “Banyak Bangsa dan Negara yang merasa iri dengan kondisi yang ada di kita, adanya keaneka ragaman yang kita miliki dan menjadi sumber dari kekayaan Negara kita mulai dari agama, ras, suku bangsa, bahasa, budaya dan adat istiadat ditambah faktor geografis yang kita miliki,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *