Apel Pengamanan Aksi Unjuk rasa hari Ke-3 oleh Serikat Pekerja Karyawan/ti PT. Shyang Fung Tian yang tergabung dalam PUK FSBM.

oleh -176 views

TANGERANG,HR – Bertempat di Halaman PT. Shyang Fung Tian Kp. Picung RT 03/03 Ds. Pasar kemis Kec. Pasar kemis pada hari Rabu, 07 Juli 2022 pukul 07.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Pasar kemis AKP Tedy Heru Murtiamto pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa hari ke 3 oleh Serikat Pekerja Karyawan/ti PT. Shyang Fung Tian yang tergabung dalam PUK SBM.

Kanit Resktim Polsek Pasar kemis AKP Tedy Heru Murtianto mengatakan berdasarkan Surat perintah, kami libatkan sebanyak 65 orang personel yang terdiri dari personel Polresta Tangerang dan Polsek jajaran.

AKP Tedy Heru Murtianto Kamit Reskrim Polsek Pasar Kemis ucapan terimakasih kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam pengamanan hari Ke 3 apel Aksi Unjuk Rasa oleh Serikat Pekerja Karyawan/ti PT. Shyang Fung Tian yang tergabung dalam PUK SBM.

Ketika massa datang, agar persiapkan kantong-kantong parkir untuk mereka. Anggota Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap humanis serta bertindak secara tegas dan terukur.

“Kepada seluruh personel pengamanan agar tidak membawa senjata api dan bertindak sesuai komando perwira pengendali (Padal) sehingga pengamanan bisa berjalan sesuai dengan harapan, tutur Kanit Reskrim

“Tugas dan tanggung jawab telah di ploting masing-masing tinggal dilaksanakan sesuai bagian yang telah ditentukan dan diharapkan kepada seluruh personel agar dalam bertugas jangan arogan, tidak ada yang terpancing oleh massa, kita pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan berjalan tertib, dan aman terkendali sesuai harapan, tutupnya. juntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *