Silahturahmi dan Konsolidasi Partai Pengusung Serta Relawan Pendukung Paslon “Maju”

oleh -559 views

MAJALENGKA, HR – Demi memantapkan dan menyatukan persepsi dalam memenangkan pilkada Majalengka, pasangan Maman – Jefry periode 2018-2023, sejumlah partai pengusung PKB, Aerindra, Nasdem, PAN dan PKS serta para pendukung dan simpatisan Paslon MAJU (Maman – Jefry untuk Majalengka Baru), menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Gedung GOR Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/01).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka MAJU berharap dapat memenangkan pilkada Majalengka periode 2018-2023 untuk Majalengka Baru.

Paslon Bupati Majalengka menyampaikan silahturahmi dan konsolidasi ini perlu di pupuk dan dipertahankan demi mempererat tali silahturahmi dan memperkokoh hubungan yang bersinergi, dalam menyatukan tujuan untuk merebut hati rakyat Majalengka, mengantar pasangan MAJU sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023 untuk Majalengka Baru.

Maman menambahkan, kemenangan MAJU bukan milik partai, namun milik rakyat Majalengka untuk membawa majalengka baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung, para relawan pendukung dan simpatisan pasangan MAJU, karena dengan dukungan saudara-saudara sekalian untuk mengantar pasangan MAJU sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang baru,” ujar Maman.

Hal senada disampaikan Paslon Wakil Bupati Majalengka, Jefry mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada partai pengusung serta relawan pendukung.

Loading...

“Kiranya silahturahmi dan konsolidasi partai pengusung dan relawan pendukung tetap solid untuk pasangan MAJU (Maman-Jefry untuk Majalengka Baru),” ujar Jefry. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan