Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-16 Kota Depok

DEPOK, HR – Sidang paripurna istimewa ke-16 tahun Kota Depok digelar di ruangan rapat DPRD kota Depok, Senen (27/4) kemarin.
Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad serta segenap unsur musywarah pimpinan Daerah (Muspida) juga dihadiri oleh anggota DPRD dan elemen Kota Depok.
Dalam rapat tersebut memaparkan keberhasilan pemkot Depok oleh Walikota Depok. Dalam sambutan Nurmahmudi mengatakan, baru saja meraih piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk pemerintah daerah berkinerja terbaik dalam laporan penyelenggaraan pemerinah daerah (LPPD). “Ini merupakan hadiah yang sangat berharga di ulang tahun kota Depok ke-16,” kata Walikota Depok.
Sedangan, Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo dalam sambutan, dibawah kepemimpinan Nurmahmudi Isma’il Depok menjadi kota yang mandiri yang berkembang begitu pesat. “Depok tidak saja menjadi Kota penyanggah bagi ibukota, tetapi juga menjadi kota yang menarik dan maju,” kata Ketua DPRD dalam sambutannya.
Selain itu, dalam rangka memeriahkan HUT kota Depok ke-16 juga digelar hiburan khas Betawi berupa nyayian. Pada panggung hiburan tersebut dihiasi oleh sepasang ondel-ondel. Tidak itu saja tersedianya berupa aneka makanan geratis berupa es kelapa muda, somay dan beberapa makanan lainnya. ■ ss

Tinggalkan Balasan