Si Cantik Melon Gas 3 kg yang Dicintai Semua Kalangan

oleh -75 views

MUARA TEWEH, HR – Sesungguhnya Pemkab Barut telah mengeluarkan larangan penggunaan tabung 3 kg oleh ASN dilingkup Kabupaten Barito Utara, karena memang tabung gas seberat 3 kg ini diperuntukkan hanya untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah saja.

Karena pihak Pertamina dengan tebal-tebal telah menuliskan peruntukanya ditabung sicantik melon gas 3 kg dengan demikian sebenarnya pihak distributor yang telah dipercayakan oleh Pertamina untuk mendistribusikanya tidak akan salah sasaran lagi.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara, Drs H Hajrannor melalui Sekretaris Dinas, Ir Rosmadianor, Kamis (28/11/2019) mengatakan, bahwa akan melayangkan surat larangan kepangkalan-pangkalan penjualan tabung gas di Barito Utara.

“Agar pihak pangkalan tidak melayani pembelian tabung LPG 3 kg oleh PNS yang ada di lingkup Pemkab Barito Utara,” jelasnya.

Sementara Arif Rahman Hakim, salah seorang warga Muara Teweh yang berpenghasilan rendah sangat terbebani dengan harga LPG 3 kg yang mencapai Rp 40.000, sampai Rp 45.000.

Loading...

Ia hanya berharap agar pak A Hok mendengarkan keluhan warga miskin dan nantinya bisa mendapatkan tabung LPG 3 kg dengan harga terjangkau untuk kebutuhan memasak di rumahnya. mps

Tinggalkan Balasan