Peduli Lingkungan Hidup, Karna Sobahi Serahkan Bantuan Cator

oleh -58 views
Peduli Lingkungan Hidup, Karna Sobahi Serahkan Bantuan Cator.

MAJALENGKA,HR – Bupati Majalengka Karna Sobahi serahkan bantuan cator dari Kementerian Lingkungan Hidup kepada tiga kecamatan yakni kecamatan Malausma untuk Desa Werasari, Kecamatan Talaga untuk Desa Talaga Wetan dan Kecamatan Kadipaten untuk Desa Liangjulang di pendopo setempat, Kamis (28/11/2019).

Dikatakan Bupati Karna, kepada penerima manfaat agar bantuan cator ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk mengangkut catur di desanya masing masing.

“Agar para penerima manfaat ini bisa memanfaatkan bantuan cator ini untuk mengangkut sampah di desanya masing masing agar bisa mendorong pengelolaan sampah secara maksimal,” katanya.

Masih kata dia, bantuan cator angkutan sampah ini adalah hibah dari kementerian lingkungan hidup. Dengan adanya motor sampah ini agar bisa memudahkan para petugas mengangkut sampah warga ke tempat pembuangan sampah.

Loading...

“Untuk mendukung Majalengka bersih dan mewujudkan Majalengka Raharja, Pemkab Majalengka terus berupaya memfasiliasi kebutuhan desa seperti bantuan cator sampah ini. Semoga bermanfaat dan tidak lagi ditemukan sampah sampah di pinggir jalan desa,” ujarnya. leni.s

Tinggalkan Balasan