Setelah Operasi Lilin Lodaya 2022 Polres Banjar Kembali Gelar Binrohtal

oleh -28 views
Polres Banjar Gelar Binrohtal.

BANJAR, HR – Setelah pelaksanaan operasi lilin Lodaya 2022, Polres Banjar kembali gelar Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) dengan diikuti oleh Personel Polres Banjar, Kamis (05/01/23).

Pelaksanaan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari Kamis tersebut di Masjid At-Taubah Polres Banjar.

Pengisi tausiah pada Binrohtal tersebut Ustad Ajat dari Pondok Pesantren Daarul Huda Kota Banjar.

Dalam tausiahnya Ustad Ajat menjelaskan, membahas singkatnya waktu hidup di dunia, serta Hal yang paling dekat dengan kita adalah kematian, hanya kita saja yang tidak bisa melihatnya dan karena itu rahasia Allah SWT.

Lebih lanjut Ustad mengatakan, apa yang paling panjang atau paling jauh adalah masa yang telah berlalu, karena kita tidak mampu kembali ke masa yang telah belalu.

“Penyeselah setelah mati adalah ingin beribadah dan bersodakoh, lalu Hal yang paling ringan adalah meninggalkan sholat dan Hal yang paling berat adalah amanah,” ucap Ustad Ajat.

Loading...

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH, SIK, MM, melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, mengatakan, kegiatan binrohtal tersebut merupakan salah satu upaya dalam pembinaan rohani dan mental personel Polres Banjar, untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memelihara kondusifitas di wilayah kota Banjar. acep surya

Tinggalkan Balasan