Akses Jalan Kadipaten-Omas Diperbaiki

oleh -34 views
Akses Jalan Kadipaten-Omas Diperbaiki.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) melakukan sejumlah pemeliharaan jalan. Seperti halnya terhadap akses jalan Kadipaten-Omas.

“Kegiatan sebagai wujud perawatan dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan, agar tetap berfungsi secara optimal melayani pengguna jalan,” jelas Kepala PUTR Kabupaten Majalengka, H Agus Tamim, Rabu (4/1/2023).

Agus mengatakan, bahwa tujuan dari pemeliharaan tersebut untuk mempertahankan kondisi jalan mantap sesuai dengan tingkat pelayanan dan kemampuannya pada saat jalan tersebut selesai dibangun dan dioperasikan sampai dengan tercapainya umur rencana yang telah ditentukan.

Lebih lanjut, dikatakannya untuk kegiatan proyek pemeliharaan jalan Kadipaten-Ciomas itu ditopang anggaran dari APBD Kabupaten Majalengka dengan besaran pagu alokasi Rp. 199.240.000.

Menurutnya, dengan diperbaikinya jalan tersebut maka akan dapat lebih memperbaharui kondisi lebih baik dari sebelumnya, serta bisa dilalui dengan nyaman oleh masyarakat ketika beraktivitas atau mobilitas di sepanjang ruas jalan Kadipaten-Omas.

Loading...

“Kami harap dengan diperbaikinya jalan Kadipaten-Omas ini bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, sehingga dapat berdampak dan memperlancar aktivitas pergerakan ekonomi pula bagi masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. lintong

Tinggalkan Balasan