Sertijab Kadis Dalduk KB dan P3A Barito Utara dari Drs Masdulhaq ke PLT Silas Patung Dihadiri Sekda

oleh -68 views
Sertijab Kadis Dalduk KB dan P3A Barito Utara dari Drs Masdulhaq ke PLT Silas Patung Dihadiri Sekda.

MUARA TEWEH, HR – Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Drs Muhlis menghadiri kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disdalduk KB dan P3A) di aula kantor dinas setempat, Selasa (31/05/2022).

Sertijab Kadis Dalduk KB dan P3A dari Drs Masdulhaq kepada Plt Silas Patiung ini juga dihadiri, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Barut, Kepala BKPSDM serta undangan lainnya. Sekretaris Daerah Muhlis mengatakan serah terima jabatan dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara adalah dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan, untuk menjaga agar OPD tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi dalam menyonsong tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan komplek terutama dalam mengembangkan kegiatan pemerintahan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Drs H Masdulhaq, MAP yang telah meluangkan waktu dan pikiran selama menjabat dengan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam meenjalankan roda organisasi pemerintah daerah  sesuai dengan peran, tugas pokok dan fungsinya,” kata Sekda Muhlis membacakan sambutan Bupati H Nadalsyah.

Loading...

Hari ini kata Muhlis, kita telah melaksanakan serah terima jabataan, yakni pejabat lama telah memasuki purna tugas atau pensiun sehingga kita merasa kehilangan pejabat yang memiliki loyalitas baik terhadap pekerjaan maupun kepada pimpinan. “Pada kesempatan ini juga, kami ucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada ucapan dan tutur kata yang kurang berkenan, baik secara kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari,”pungkasnya. mps

Tinggalkan Balasan