Sertijab Guna Penyegaran Agar Pejabat Tetap Memiliki Kinerja dan Motifasi Yang Tinggi

oleh -84 views
Sertijab Guna Penyegaran Agar Pejabat Tetap Memiliki Kinerja dan Motifasi Yang Tinggi.

MUARA TEWEH, HR – Setelah sebelumnya dilantiknya pejabat baru dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) beberapa waktu lalu di Arena Tiara Batara, para pejabat yang mendapat promosi dan mutasi jabatan melakukan serah terima jabatan (Sertijab), dan pada Senin (04/10/2021) di aula Setda lantai I, lima pejabat lingkup Sekretariat Daerah melaksanakan sertijab.

Adapun lima pejabat yang sertijab tersebut adalah Kabag Protokol Setda dari pejabat lama Jati Prayogo ke pejabat baru Herman Susanto, Kasubag Rumah tangga dan perlengkapan Bagian Umum dari pejabat lama Andi Kasmita ke pejabat baru Jaya Sutami, Kasubag Perekonomian pada Bagian Perekonomian dan SDM dari pejabat lama Prisma Milda kepada pejabat baru Sulastri.Kemudian Kasubag Bina Mental dan Spiritual pada Bagian Kesra dari pejabat lama H Wahyu Agus Sujoni kepada pejabat baru Endrat Sri Murniati dan Kasubag Kesejahteraan Sosial pada Bagian Kesra dari pejabat lama Sumiati kepada pejabat baru Sugiarno.

Sertijab dihadiri Sekda Barito Utara Drs Muhlis, asisten sekda, staf ahli bupati, kepala bagian dan undangan lainnya. Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Sekda Barito Utara Muhlis mengatakan sertijab dilingkup Pemkab Barito Utara adalah suatu penyegaran untuk menjaga agar pejabat tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi dalam menyongsong tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks terutama dalam mengembangkan kegiatan pemerintahan.

“Kepada seluruh pejabat lingkup Pemkab Barito Utara yang telah saya kukuhkan/lantik pada Kamis 30 September 2021 lalu hendaknya segera dapat menyesuaikan diri dengan kewajiban jabatan yang baru serta menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,” kata Sekda membcakan sambutan bupati.

Dikatakannya, bagi PNS/ASN dan para pejabat bahwa kegiatan pelantikan, mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang lumrah, harus terjadi dan sudah biasa dalam suatu organisasi, sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat kita harus selalu siap dan ikhlas melaksanakan tugas dimanapun kita diberi amanah melaksanakan tugas dan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan.

Loading...

Sejalan dnegan semangat reformasi yang telah bergulir, maka kita sebagai aparatur pemerintah dituntut mampu menerapkan sistem tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel yang dibarengi dengan sikap yang kooperatif respinsif dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan serta dinamika yang terus berkembang ditengah-tangah masyarakat kita. Untuk itu saya berharap tugas dan kewajiban yang sudara emban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Perbanyak mendengarkan aspirasi dari bawah. Berilah pelayanan publik yang prima disemua sektor bagi percepatan pembangunan di berbagai bidang menuju tercapainya dan kesejahteraan masyarakat kita,” jelas Bupati dalam sambutan tertulisnya. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.