Peringati Harhubnas Dishub Majalengka Gelar Vaksinasi

oleh -61 views
Peringati Harhubnas Dishub Majalengka Gelar Vaksinasi

MAJALENGKA, HR – Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka menggelar vaksinasi dalam rangka memperingati Harhubnas tahun 2021 bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka Selasa (5/10/2021).

Peringatan Harhubnas tahun 2021 di Kabupaten Majalengka di hadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana  monitoring langsung vaksinasi yang di gelar Dishub Majalengka.

Dalam Sambutannya Tarsono mengajak warga agar tetap mengutamakan prokes covid 19 sekaligus sosialisai kepada warga untuk segera di vaksin.

Tarsono mengucapkan selamat Harhubnas tahun 2021 sekaligus menyambut baik rangkayan kegiatan peringatan hari hubnas di Kabupaten Majalengka dengan menggelar  kegiatan vaksinasi kepada warga  Majalengka.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka Edy Noor Sudjatmiko menyampaikan kegiatan ini rangkayan memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021 dengan tema Harmonikan Indonesia dengan transportasi yang sehat. Kegiatan vaksinasi dengan sasaran 1000 orang tadinya diutamakan untuk penyelenggara transportasi namun apabila ada tetangga atau keluarga di Majalengka supaya di ajak untuk divaksinasi.

Loading...

“Sebelumnya kita sudah Upacara memperingati Harhubnas tahun 2021 bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Provinsi dan Pusat  dan kegiatan hari merupakan rangkayan kegiatan Harhubnas  dengan menggelar vaksinasi tahap pertama dengan sasaran 1000 orang kepada warga Kabupaten Majalengka termasuk vaksinasi kepada kaum difabel dengan menyerahkan bantuan sembako,” imbuhnya. lintong

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.